27 Agu 2010

langit cerah hatiku mendung ?

hari ini tiba tiba hujan . dan langsung aja aku ngepost keblog . timingnya paas banget !! tapi, aku liat langit ga mendung sama sekali ? ku coba lihat ke bawah. mengapa hatiku begitu mendung ? ada apa denganku ? apa ada hujan yang ingin jatuh dari mata ku ? apa lagi ini ? apa salahku Tuhan ? kenapa kau berikan cobaan yg membuat aku tidak sanggup untuk berjalan, kenapa kau mebolehkan ku untuk memakai kaki palsu didepan semua orang , dengan anggapan aku bisa berjalan dengan sempurna ? berikan aku kesempatan untuk berjalan dengan kakiku sendiri. berikan aku kesempatan untuk merasakan kebahagiaan di dalam hatiku dan dalam raut wajahku .

jujur didepan semua orang aku bangga dan dapat tertawa dengan kaki palsu yg kugunakan setiap harinya, tapi , apa mereka tahu bagaimana sakitnya aku bilaku melepaskan kaki palsu itu ? sungguh sakit, seperti kesedihan yang kurasakan saat ini. sedih yang tak tertahankan . sedih yang membuatku sulit untuk jujur dengan keadaan. aku sudah capek menggunakan raut wajah gembira seakan ku memakai kaki palsu untuk berjalan sepanjang hari tanpa memikirkan apa yang terjadi didalam hatiku sebenernya ?

ya Tuhan , kalau memang tak kau izinkan aku untuk memakai kaki asli ku ataupun memakai kegembiraan yang harusnya kudapatkan , berikanlah aku kekuatan untuk menghadapi segala cobaan ini, sungguh ku katakan aku masih terlalu kecil untuk merasakan pahitnya hidup, Ya Tuhan aku mohon nerikan saja aku kekuatan . dan harapan ku kepada mu tidak akan pernah hilang , aku akan terus berharap kau memberikan aku kesempatan untuk merasakan kebahagiaan , bukan hanya diraut wajahku tapi juga dihatiku

hujanpun berhenti ~

2 comment:

Anonim mengatakan...

keep posting..

:)

smgt trus ya jaah..
adi dkung trus..

ijahijah mengatakan...

sip deh :)tetep jadi reader blog aku jugak yh :)

ia di makasih supportnya yh..

Posting Komentar