27 Agu 2010

jeongmal kamsahae *terima kasih banyak*

pada postan aku kali ini , aku cuma mau bilang makasih, untuk yang merasa aja. oke, meskipun menurut kalian itu ga baik tapi tetep bakal aku bilang makasih, ini semua yang pernah terjadi diri aku !
check this out ~

terimakasih karena udah lahirin aku , terimakasi sudah membesarkanku , terimakasi sudah merawatku , terimakasih telah menjadikanku saudara kandung, terimakasi karna pernah menganggapku bukanlah anakmu , terimakasih karena pernah menganggapku bukan bagian dari hidupmu, terimakasi karena pernah memukul dan mecubit ku, terimakasi karena telah menganggapku babu, terimakasi karena pernah merasa kehilanganku, terimakasi karena menjadikanku bagian dari sekolah ini, terimakasi karena telah menjelekkanku karena aku anak baru di sekolah ini , terimakasi telah meminta maaf denganku , terimakasi karena telah mengatakan aku parasit, terimakasi karena telah menganggapku sahabatmu , terimakasi telah pernah menyayangi dan mencintaiku , terimakasi karena pernah membuatku jatuh cinta , terimakasi karen telah membuatku menangis , terimakasi telah mengadu domba ku , terimakasi telah memusuhiku , terimakasi telah mebicarakanku dibelakangku , terimakasi telah menjadi teman disaat ku susah , terimakasi atas penghargaanmu, terimakasi karena sudah membuat ku bangga, terimakasi karena sudah banyak membantuku, terimakasi karena telah melupakanku , terimakasi telah membuatku lupa akan masalalu, terimakasi karena kau baik , terimakasi karena kau jahat , terimakasi sudah pernah menjadi kepala yang baik, terimakasi telah berikan aku kesempatan untuk hidup, terimakasi telah meberikan aku penyakit, terimakasi karen sudah meninggalkanku , terimakasi karena sudah tidak kenal dengan ku, terimakasih dengan 18 hari yang cukup indah , terimakasih karena pernah berpurapura menjadi ibuku, terimakasih karena memberikanku kesempatan untuk belajar. terimakasih untuk semua yang telah kau berikan

~mungkin itu aja udah ga sanggup ngetik lagi~

0 comment:

Posting Komentar