26 Agu 2010

and my tears will come :'(

malam ini, malam dingin yang bener bener aku gatau apa maksudnya. malam ini malam yg bener bener bikin aku jatuh, jauh kedalam . di satu sisi aku terjatuh karena aku yang tidak berhati hati dalam berjalan . disatu sisi aku telah berhati hati untuk berjalan pada jalan tersebut dan ditemani seseorang yang aku rasa aku sayang begitu juga dia. *mungkin* . tapi malam ini tidak aku terjatuh dan dia hilang tak tau kemana , hilang seperti sengaja untuk meninggalkan kenangan yng hanya sebentar tadi, sepertinya ia lupa jalan dimana harus aku dan dia lalui, aku rasa dia tersesat. apa aku harus mencarinya sampai dia ketemu ? atau malah aku biarkan saja dia berjalan dengan kedua kakinya itu ? ya sudahlah akan kuserahkan semuanya kepadanya. aku tak mungkin memaksa. karena dulu akupun pernah berada diposisi yg sama dengannya. bahkan lebih sakit dari yg dia rasakan

4 jam setelah aku berjalan sendiri dan tak tau arah aku berfikir untuk mampir sebentar disebuah halte dimana disana terdapat banyak orang yang tak sanggup ku hitung dengan jari jari tangan ku . akan tetapi di sudut lain aku melihat bayang bayang dia yang tak tau pergi kemana itu, dia yang tersesat menuruku atau memang sengaja meninggalkan ku ? aku tak tau. tapi bayang bayang ini sungguh membuatku sakit sakit yg mendalam seperti jatuh kedalam sebuah lubang dimana lubang itu banyak manusia yang jatuh karena merasakan hal yg sama . masalalu memang sangat sakit untuk di ingat dan sangat pedih untuk di bayangkan.

lari aku lari dari tempat itu, dan ku menemukan sebuah tempat dimana aku sendiri, sendiri, benar2 tak ada seorangpun disana . ku duduk melihat langit tapi kosong. bintang pun tak ada , apa mereka telah sekongkol dengan dia yg telah tinggalkan aku itu , untuk tidak menemani ku saat ini ? baiklah, mungkin dia ingin kembali kebelakang untuk mencari seorang yang pernah menjadi bagian dari perjalanannya. mungkin saat bersamaku ia mersa baik akan tetapi di sebuah jalan yang aku ga tau namanya ia merasa lelah dan tertinggal jauh oleh ku dan akhirnya ia kembali kemasalalu.

malam ini sekali lagi ku katakan . hatiku sakit , sakit, pedih tak tertahankan. belum sempat mendapatkan sebuah tempat yang menurutku indah kita sudah sangat terpisah jauh. kini aku sendiri duduk termenung melihat ke langit dan berharap bintang jatuh . sebelum bintang bintang itu jatuh air mata yang sudah lama menggenang ini perlahan lahan jatuh , jatuh untuk sementara . akan tetapi air mata ini terasa membakar hati yang belum lama ini ku perbaiki, dan kembali rusak karena air mata yg jatuh sekarang. yah sudahlah semoga kamu baik baik saat kembali kejalan di mana kau mengawali semuanya. aku hanya bisa berharap kamu bahagia

*you give me strength , you give me hold , you give me some one to love some one to hold*

terimakasih untuk 18hari yang indah

2 comment:

echa mengatakan...

sabar ya ijah sayaang :)

ijahijah mengatakan...

maksih bnyk yh echa sayang :)

thx udah jadi reader blog ijah:)
lanjutin yh say ckckc

Posting Komentar