20 Jul 2010

XI IPS ~BIG ONE~

yap , ini kesempatan gua buat ngenalin classmate gua di XI IPS SMA Negri 8 Pekanbaru !!

ini itu kelas istimewa , VVIP !! *ha?* kenapa bisa dibilang gitu, karena , XI IPS cuma sebijik !! asiik .. makanya kita kasih nama ~BIG ONE~ .. oke aku kenalin yah

ketua kelas : Aulia Rifqi Hidayat (Robet)
wakil ketua : Syafriandha (Jacko)
sekretaris 1 : Nadhira Laksita (Amoy)
sekretaris 2 : Dea Sarvitasari (Dea)
bendahara 1 : Pranata Rahajie Putranto (Nana)
bendahara 2 : Dilla Ayunanda (Dilla)

itu baru intinya, yg seksi seksi an gua lupak, langsung sebutin anggota aja yaah,, tapi nama panggilan hahaha *ga mau repot*'

Faiz , Wisnu , Ipan , Fajri*oye*, Anjas , Well , Fajri , Wiko , Ridho , Dimo , Reyhan , Dicky , Ican , Herta , Akbar , Fisda , Yanaz , Risti , Indah , Shinta , Santa , Bebe , Eep, Raidha

okeh itu aja sih yang mau aku kenalin haha ~sumpah ga nyesel di IPS~ aye~
*belajar belajar belajar*
~annyeonghasimika~

1 comment:

Fiqri Qy Child mengatakan...

aduh ijah ...

mampir di sini ya jah


7ebook-ebook.blogspot.com

Posting Komentar