20 Jul 2010

dasar makhluk sombong !!

akhirnya.. ni leptop bisa gua bajak hahah*ketawa jahat* .. udah lama gua ga buka blog. kasian kasian kasian.. apa kabar lu blog ?? *ha?*.. ya udah deh hari ini serius deh mau cerita..

eh sumpah yah, hari ini kayaknya gua tuh dosaaaaa... amat !! sumpah . tau gak ?? gua tu kyknya jahat amat .. tadi gua udah sebel ga karuan aja di kelas . kok bisa yh masih ada aja orang yang hobby nya nyombong *aneh?* ih amit amit deh, gimana yah, udah la ngomongnya sok sok berambisi, nada setengah tinggi setengah rendah.. dari tadi tu kosa kata yang gua dapet :
1 . Yes
2 . Karya
3 . 10 tahun
4 . kumlot tinggi
5 . mars
6 . dan lain lain ...

kalo lu jadi gua , di jamin ngerti dan bakal kesel.. dan males dengerin . serius.. udah sakit kuping gua. gatau deh itu ceramah atau bukan , terserah , up to date eh~ up to you. bosen gua.. hmm , ditambah manusia aneh yang sok sibuk, sok hebat , sok ajala pokonya, serasa mau gua bunuh , serius *astghfirullah* lickersnya tu keterlaluan ,, sombongnya apa lagi, jujur yh udah geli liatnya.. brrrr.

ah udah ah, dosa juga gua lama lama cerita beginian ..
~annyeonghasimika~

0 comment:

Posting Komentar