23 Jul 2010

ELEVENCE to the max !!!

okeh guys, jujur tadi tu capeek banget !! sampek magh gua kambuh , kepala gua sakit , badan gua pegel pegel ah gitu lah pokonya.. tapi di balik itu semua menurut aku punya makna tertentu.. sihy.. kita capek capek gitu pingin menghasil kan sebuah penghasilan yang baik *bahasa anak IPS* , bukan menghasilkan sesuatu yg bisa membuat kita jatuh !! *makin berat aja katakata gua*

okeh , tadi tu kita ELEVENCE ngerjain sebuah KARYA besar.. masterpiece.. untuk nilai mata pelajaran yang bertajub LINGKUNGAN.. yah begitu lah kira kira... nnah tugas ini yang bikin elence bisa kerja bareng bareng lagi biarpun udah ga sekelas lagi.. but gwaenchana *it's okey* ..

di elevence ada ------> Salsa, Ijah*me* , Farah , Siwi , Yanaz , Eggy , Lia , Nicken , Desi , Megu , Dyta , Ceik ..
kita akan membuat something special untuk semuanya aspc. for our beloved friend Anna *member of elevence yg ada di palembang* jadi kita bakal bikin ngasih yg terbaik, untuk ini semua.. harus yang terbaik :) pasti kita bisa.. ga ada yang ga bisa kalo kita mau okeh guys :) I know that , we can do it !!!

saling mendukung satu sama lain itu kunci yang pertama , saling menghargai dan berikan masukan supaya kita bisa merubah yang salah jadi bener dan gak ngulang kesalahan yang sama... oke guys.. keep trying , and we can...

ELEVENCE to the max :) go up ... we can do it !!! FIGHTING :D

~annyeonghasimika~

0 comment:

Posting Komentar