7 Jul 2010

Terimakasih Sabilaarya :)

Tau siapa Sabilaarya ?? tau gak lo ?? dia itu Temen Perangko gue.. hehe. mau gua kenalin kagaaak? mau deh yaaa,, buka aje blognya --> sabilaarya.wordpress.com ntar lu bakal kenal dia dia deh,, oh ia untuk beberapa artikel dia gua yang isi kayak ttg Super Junior *biased gue am salsa* heheh

gua sayaaang banget ama ntu bocah.. dia itu bener bener sahaaabaaaat gue. sahabat paling baik, temen heboh gue dia tu, kalo ga ada dia ga rame , hahaha, kalo lu udah kenal ama dia pasti enak , dia tu cerewet sama deh kayak gua,, hahaha, dia itu pinke lovers haha..

gue tuh cuma mau bilang makasih aja,, makasih udah mau nerima gue apa adanya, yah meskipun gue ga sepinter elu sa, tapi bener bener deh gua sayaaaang banget ama lo, lo tu sahabat :) meskipun banyak rintangan yak, yah contohnya TORNADOwati , *ronaldowati* haha bercandaa... tapi tetep aja kamu syg ama aku,, grrr kayak pacaran aja,, intinya kita tetep jadi Temen Perangko yah sayang.. meskipun badai datang, laut bergelombang , banjir dimana mana , gempa dimana mana , longsorpun dimana mana , ya ampun ngaco gua.. hahah pokonya gua sayang sama lo :*

SARANGHAEO , BOGOSIPPEO

2 comment:

Anonim mengatakan...

waaaa bebeh kamu baik banget jadiin aku bahan postingan, makasih sayaaaang :*
thoose are bestfriend for :)
I am here for you bebeh

btw tornadowati udah gua botakin beh, haha~
saranghaeo sayang :)

bzzz.blogspot.com mengatakan...

puepiell.blogspot.com mengatakan...
@salsabila13 haha ia sayang :*
thank's beibeh :)

tornadowati.. bagus biar otak dia gampang mikirnya hahaha...
saranghaeo juga syg :)

Posting Komentar