7 Jul 2010

malapetaka ~ shopaholic !!

gilak yah sekarang di otak gua tu cuma belanja belanja belanja buset dah, tekor juga gua lama lama... udah bei macem macem gua gaan , hehe.. udah terlalu banyak . apalagi yg berhubungan ama biased gua siapa lagi kalo ga Super Junior . mulai dari majalahnya, kasetnya , bajunya , sepatunya , light sticknya , gantungan kuncinya , posternya , jiah gilak bener bener tekor deh gua,, tapi ga bisa di tahaaan gaan... susah !!

belon sekarang gua ama salsa lagi nabung buat beli headphone , gile ga tuh satunye 169.999=IDR paraaah,, duit gua baru 60rb berapa lagi yaak ?? belon ongkos kirimnya.. buset dah.. tolongin gue napa? hahaha. trus pingin nonton SS3 di KL ato di Singapore 2 juta chiing tiketnya.. bisa beli hape satu.. ya ampyuuun...

bener deh gan kalo udah hobby yah emang susah buat diilangin , apalagi yg mau dibeli itu berhubungan ama biased kita ! ya gak gan ? susaaah banget, ya gini contohnya gua,, dilema setengah hidup .... huaaa :(( gua sekarang setres mikirin keuangan .. gua banyak maunya, gimana cara gua nahan diri supaya ga blanja atau seenggaknya nabung gitu ??

ayo ijah , lu pasti bisa . "YA ALLAH LANCARKANLAH REZKI HAMBA" amiin :)


2 comment:

Anonim mengatakan...

amiin ya Allah
dan semoga aja uang tabungan kita cepat nambahnya beh, terus jgak happy sale 3 jauh lebih murah dan bagus~ hahahah

bzzz.blogspot.com mengatakan...

@sabilaarya haha , ia sayang moga tabungan kita bener bener nambah banyak amin :)

Posting Komentar