7 Jul 2010

percaya ato gak ...

ya ampuun, jujur gua denger ni berita deg deg an dan takuut banget , bener bener takut , sampek sampek gua nangis nelfon opa gua di Padang , udah ngerti maksudnya ??
gini deh yaa, lu pada tau hantu, setan , jin apalah nama namanya itu, kalo ada yang ngasih tau sarangnya apalagi di rumah kita sendiri . Takut ga lo ? kalo gua jujur takutnya setengah mati...

gini deh ya, cerita awalnya itu gini, gua punya temen satu ekor . eh satu orang dia bawa sodaranya, katanya sih kembar, dateng deh tuh bocah kerumah , dibilang kegua ada makhluk makhluk kayak gituan , wah pantes dong kalo gua deg degan , untuk si kembar pertama oke , gua ga begitu takut . untuuung .....

seminggu kemudian temen gua dateng lagi kerumah tapi ama sodara sia yg kembar itu ,, yah yang ini nih lebih gawat .. gawat to the max .. dia tu ngebocorin yang lebih parah lagi, udah bikin takut , bikin gua ga bisa tidur.. huaaaa.....

yaampun sampek sekarang aja gua tu masih takuut :(

ya Allah ya Tuhan ku , jauhilah sesuatu yang ga sanggup aku dengar , jauhilah sesuatu yang ga sanggup aku lihat dan jauhilah sesuatu yg ga sanggup aku rasakan . amiin :)

0 comment:

Posting Komentar