15 Jul 2010

Super Show 3 ~ Oh God !!

tadi baru aja buka salah satu blog yg muatin ttg SuJu dan itu kyk voting gitu deh, pas liat itu gua lari ke kamar mama dan menangis terasik asik eh salah terisak isak *lebay* tp bneran gua nangis.trus gua bilang ama mama kalo bakal ada SS3 di Singapore bulan desember-januari. trus gua mintak liburan kesana, tapi gua nontonnya sendiri, huaah :( tapi untungnya mama bolehin utk kesananya :) hehehe. trus trus, kira kira gua bakal bisa nonton mereke ga yaah ??
ya ampun gua pengen banget gan :(

mudah mudahan gua bisa deh libur kesana, hehe beneran deh , gua pingiiin bgt, bgt , bgt. hmm, tapi katanya budgetnya 5.000.000 mama ada duit kagak tu ?? yah aku do'ain deh mama rezekinya lancar , amiien :)

ya ampun beneran deh gua takuut bgt , beneran, gua pengeen, *mupeng* enakan rockpitt atau VIP yak ?? huaa, yg itu ntar aja yg penting dateng duluk, hehehe

~sorry yah warnanya item doang, ngepost lewat hape~

0 comment:

Posting Komentar