8 Jul 2010

it's time to show off ~

Gini yah lu kan dah pada tau kalo gua sukanya ama apa ? yap, Super Junior .. nnah gua mau share foto foto barang punya gua yg berkaitan ama SuJu , yaah biarpun masih dikit,, masih banyak yang belom dateng sih hehe, biasa hobby ~> shopping !! *via online* hehe oke deh gua share yah

Ini yg pertama semua yg baru gua punya :
udah liat? oke next

ini yang ke 2 albumnya, cuma 7 sih yg ga aku punya album pertama Super Junior05~Twins

yang ketiga gantungan kuncinya perpaket , yang satu edisi Super Show , nnah yg baru muncul edisi Bonamana :

yg ke 4 baju ELF indonesia cekidot :
*diliat liat kayak baju pas SS2 ~ premium live in japan kan

yg ke 5 light stick, haha kebetulan di SJ gua sukanya ama Donghae jadi light sticknya ada nama donghae nya heheh :

nnah yang terakhir ini photo card yg gue dapet dari album Bonamana ver.A , emang sih bukan donghae tapi kyuhyun , wah gua juga seneng soalnya setelah donghae kan gue suka kyuhyun
*banyak yg ngincer ampek ada yg mau bayar, padahal kan not for sale haha*

yang terakhir gua sendiri aye ~

oke deh mungkin itu aja kali yah sesi buat nge share foto , hehe
anyeonghaeso yorubun :)

0 comment:

Posting Komentar