9 Jul 2010

Congratulation My Love ~> Super Junior :)

Tau gasih gua tadi tu diliatin ama tetangga depan ama tetangga sebelah , gara gara hebohnya ga ketulungan ... Gimana enggak , tadi tu gua nonton Music Bank di TV, belon juga Super Junior mereka nampil masih interview doang, gua udah kayak orang kesurupan , gila ga tuh ? hahah, teriak teriak ga jelas, ya ampun ngakak gua... Pokonya hari ini hari yang membanggakan !! *nahlo? hahah

Pas penampilan udah asik tuh, ~oh,, oh,, oh ~ tapi yang masuk bukan Siwon , langsung Ryewook , ada apa dengan Siwon ? kok dia ga nyanyiin linenya yah ?? lu aja nanya gimana gua , ya kan ? haha. mungkin sakit ,, tapi gua ga gitu tau juga , secara gua bukan emaknya kan gan !! hehe, tapi keliatannya Siwon emang agak pucet nooh, kalo emang kamyu sakit cepet sembuh ya oppa :)
terus pas di tengah tengah, inget ga waktu eeteuk di paling depan pas oooh, ooh, juga , dia bilang ~> Kangin~ah Bogosippeo !! ya ampun bener bener kangen kayaknya anak anak suju ama Racoon kita itu, masih keinget pas nganter Kangin mau WaMil kali yaak ? ya deh mudah mudahan yang diteriakin ama Eeteuk kedengeran ama Kangin oppa !! hehe

Nnah, pas pengumuman juara nih *nahlo? kayak terima rapor aja ! maksudnya pengumuman yang dapet rating pertama di Music Bank . teng tereng tereeeng.... and the winner is....
Super Junior
waaa, selamat ya oppareul semua !! pertahankan rating tersebut sampai waktu yang di bataskan Tuhan ~> selama kita hidup , hehe *lebay! iya deh gitu aja kali yah gua udah keabisan akal mau nulis apa , masih kerasa hawa hawa teriaknya tadi, heheh !!
anyeoong :)

1 comment:

Posting Komentar