11 Feb 2011

11022011

ok, sebenrnya gatau mau mulai dari mana dulu , pada intinya tanggal yg aku bikin jadi judul itu tanggal sakral halah lebay, yah gitu lah, yg pasti aku baru saja , dia ajakin pacaran sama anak cowok , haha sedikit preman memang *kakaknya aj bilang begitu pan yak* hahah namanyaaa


VAQQY RIEHANDA

ah senengnya , katanya sih mau bilangnya nunggu momen berdua tapi , udah terintimidasi duluan *lah? lahiyaa , didepan org rame , hadeh --" tapi gapapa , aku seneng , dan gatau yh ada org seberani itu,
yaudah intinya , aku mau belajar untuk sayang , trus memahami dia lebih dalam , bukan sekedar mengagumi dia dari luar oke ?

Longlast yah sayang sama ceweknya (re:aku) haha yh gitu lah , mudahmudahan gapake acara bosen bosenan deh , I Love You , saranghanen VAQQY :*

0 comment:

Posting Komentar