24 Agu 2010

underware ~

eits .. underware ? apaan sih ? singlet ? bra ? clana dalem ? ato boxer ? oh bukan bukan !! malah sampek sono lu mikirnya !! hahaha gini maksud gue underware tu *hati* hati kan barang yang ada di dalem tubuh *under* haha dan hati juga kita pakek *ware* untuk tahu apa perasaan kita bener gak ? jadilah underware ^^ ngasal banget ah ya udah itu intermezoan doang hehehe oke deh gua mulai ceritanya yah .

berawal dari gue baru pacaran sama temen lama gue , emang sih gue tau tu bocah dulunya bandel *bisa ngertila* nnah, karena beberapa temen gue tau dan ada juga yg ga suka sama hubungan gue ama dia, yh jadi sedikit awkward deh sama tementmen gue yg lain, trus gue cerita ama mama, trus mama bilan "kita ga akan bisa kenal siapa dia atau gimna org itu kalo kita ga deket sama dia, jadi jalanin aja duluk" well, siapa yg stuju apa kata mama gue ? gue aja stuju *stuju gak lo?* hahaha tapi yh meskipun kadang gue diliat gaenak gitu sama mereka , but it's okey , buat aku mereka kyk gitu sayang sama aku , *thx guys*

next gue jadi bingung kok bisa bisa nya gue udh baik tapi masih aja di *kasam*in sama , yg ini gue angkat tangan deh, kalo dia baik , gue baik, klo dia jahat , gue jahat juga , klo dia bunuh gue , gue takuttakutin dia pas gue udh jadi hantu hahahahah *evil laugh* yah gitulah, apa apa gue mau bantuin dia , tapi ir dia ke gue itu bener bener kaga naahaaan !! ih kesel deh gue . yh tapi yah sudahlah cekepetewe aja lah yh !

trustrus, gue kesepian nih cowo gue ga ada ngasih kabar apa apa kan gue kangen , hahaha mungkin ada sesuatu yg ga bisa kita ganggu kan ? positive thinking aja !!! asiikasiik.

lanjut , uidi yg gue rasain banyak bener kasian underware gue , pasti sering sakit haduuu.. nnah kan gini nih ceritanya, gue denger denger ada something yg terjadi sama temen temen deket gue , tapi gue blon tau pasti, tapi katanya ada yg ngejaga jarak , tapi gue jugak gatau, gue malah jadi bingung , fufufufu, anggap ga tau aja , gue makin pusing , ntar musuhan lagi *kisah nyata , korban dimusuhin* hahahaha biarin , udh lewat kok ga inget lagi !! hahaha

trus tadi nih, gue lomba nyanyi di sekolah *nasyid* ber 6 gitu, bawain lagu Bila Waktu T'lah Berakhir - Opick, nnah untuk itu, jujur gue rada capek, garagara gue mikirin itu jadi ga tidur, untuk kelompok, tapi, kalo usaha kita ga di hargai sama orang . lu kesel kagak ? kesel kan ? kalo dia bantuin ga masalah ini tu gak, udh tau gue bilang ga usah pas part ini dilakuin jugaaak, gue udh nyobak sama ni lagu sebelumnya jadi lumayan tau bakal berantakan atau gak ntar, tapi jujur gue kesel banget tadi. tapi ya udh deh ga usa di bahas lagi,

oke deh biarin aja dari pada di inget inget lagi ntar malah guenya yg suntuk sendiri hahaha nyante aja kali

cause, everything gonna be okey (y)


0 comment:

Posting Komentar