28 Agu 2010

sahabat senasib

mungkin, dari judulnya kalian ngerasa bahasa aku terlalu tinggi bahkan sedikit alay . terserah aja deh mau bilang apa yang penting aku mau cerita ttg ini . oke oke !! please welcome !!

jadi gini , berawal dari kelas 10 , aku punya temen baru yg aku rasa dia memang baik, lama kelamaan kita deket, dan jadi sahabat sampe sekarang. persahabtan kami bermula karena cerita hidup kita yg sama . mungkin kalo kita cerita berdua bisa bisa nangis daraah *sungguh* haha . awalnya aku liat dia agak murung dan aku deketin aja trus tanya deh ada masalah apa eh eh pas dijawab sama dia , yg lagi dia rasaain itu sama kayak yg dulu pernah aku rasain haha haduh memang senasib. serius deh kalo kita punya sahabat yg senasib, baik , saling support pokoknya gitu deh insya allah yg namnya berantem itu ga pernah. syukur2 pikiran aku sama dia tu selalu sama . hehe *sahabat* ckckc. kalo aku lagi susah dia selalu ada gitu jugak sebaliknya, yang sering kita ceritain tuh yah ; keluarga, pacar , temen , guru, dan yg paling utama MUSIK . kita bener bener suka musik sama sama bisa nyanyi yah mantaaap !! dia itu temen duet aku !! haha. satu lagi aku bahagia banget pas tau dia pacaran sama temen deket aku yg bener bener baik. tu bocah bener bner cocok . langgeng ya guys :) hahaha sampe nikah deh hahah aku do'ain *amin* asik asik !! yah meskipun sekaran aku udh ga sekelas sama sahabat senasib aku itu tapi komunikasi tetep jalaaaan ! apa apa aku cerita sama dia , emang cocok banget dia ama pacarnya itu sama sama baik , bener bener baik . mereka berdua kayak malaikat *tringtring*

pokonya di stetment kali ini aku cuma mau bilang makasih sama sahabat senasib aku , makasih karena udah jadi sahabat yg baik dan temen curhat yg baik. aku berharap kamu selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan. oh ia satu lagi kita jalanin hidup dengan baik karena kita anak pertama kita harus bisa bangkit dari masalah yg pernah ada . oke oke !!

2 comment:

Anonim mengatakan...

hhmm...
kita kan kuat..
ga smua org yg bsa stabah kita buat ngadepin masalah srumit ini..

aa' :)

ijahijah mengatakan...

@ aa' : ia a' aku bener tuh setuju , ga semua orang yg ngalamin hal kayak kita bisa setegar kita. keep smiling brother:) God Bless us :)

Posting Komentar