2 Agu 2010

bulan baru.. !!

yap yap yap... sekarang udah awal bulan, pasti lagi banyak duit dong... haha *bagi bagi napa?* hehe.. awal bulan enaknya ngapain cobaak ?? Shopping, nonton , main , ngenet dan yg ga enak nya untuk para Siswa/Siswi SMAN 8 Pekanbaru, Riau , Sumatra, Indonesia , Asia tenggara , Asia ini, Ulangan Harian .. huh, enak enak .. haha . ujian ujian terus... asik asik ? yah buat kita semua sukses deh yh UH nya , jangan ampek ada yg remed buat Social class, buat vy3kadutzz, buat A.E.K buat Elevence jugak sukses yh guys UH nya... jangaaan remed !! *amiien ya ALLAH*

eh ia gua mau cerita nih,, eh kemaren kan gua ikutan seleksi nyanyi. bareng temen gua Faiz.. cowonya temne gue yg ini blognya sikatgigisuper@blogspot.com *Bebe's Blog* dan syukur alhamdulillah gua am dia lulus seleksi, nnah untuk finalnya di Mall yg ada di Pekanbaru , tgl 9 agustus *untung libur* hhaha.. do'ain gua yh guys :)

hmm. dgn cerita gua ikut lomba ntu, gua ngerasa ada yg ga suka , kalo gua ikut beginian !! serius deh ga tau dia ngiri, ga tau dia sebel gua berhasil atau dia emang benci am gua, tapi yh sudah lah biarkan saja. mudah mudahan ALLAH maafin dia :) Allah aja maha penganmpun masak umatnya ga bisa maafin org yg salahnya kecil ya gaa.. hahaha

yah yg penting gua mohon do'anya , semoga ulangannya bagus bagus nilainya , trus di final dapet peringkat terbaik !! kamsahamnida ...

~annyeonghasimika~

0 comment:

Posting Komentar