30 Agu 2010

bener bener gak dianggap lagi !

oke, jujur hati aku sekarang bener bener sakit, sakit yg luar biasa, kau bener bener mau cobak mainin aku ? mainin perasaan aku ? . kau anggap aku ini apa? aku selalu ada pas kau susah :( aku beranggapan kau sahabat ku, tapi apa ?? sekarang dengan enaknya kau seakan lupa bahkan membuang semuanya . demi Allah aku kesal. sekarang mungkin aku cuma bisa diam , diam aja mungkin udah cukup.

aku kira kau baik, dari yang lain rupanya enggak , sama aja, sama kayak orang munafik yg lain !! tapi kau lebih munafik. kecewa aku. entah apa salah aku, dan aku pun ga tau. apa aku pernah bikin hati kau sakt ? apa pernah aku bermain fisik ? sehingga kau jatuh dan terluka ? tapi apa yang sudah kau berikan ? kau jahat , jahat yg menurutku diam dan berkepanjangan !! aku benci itu.

entahlah apa satu atau dua tahun kedepan kau masih mengganggap ku ada atau tidak . atau bahakan kau menganggap aku sudah mati , terserahlah , mungkin hanya kau yg bisa ngatur semuanya , semuanya terserah padamu, mungkin aku tidak akan pernah lagi ikut campur dalam urusanmua,

0 comment:

Posting Komentar